TEKNIK SIPIL

Himpunan Mahasiswa

TEKNIK SIPIL

Profil

Deskripsi Himpunan Mahasiswa Sipil Politeknik Sukabumi
Himpunan Mahasiswa Sipil Politeknik Sukabumi merupakan organisasi kemahasiswaan yang independen, berdaulat, berkepribadian dan mandiri dalam menentukan arah dan kebijakannya. Disamping itu semua Himpunan Mahasiswa Sipil Politeknik Sukabumi memiliki fungsi yaitu :
1. Ikut berperan serta dalam mengusahakan kelancaran proses pendidikan di lingkungan Politeknik Sukabumi agar menjadi tenaga ahli yang komunikatif, demokrasi, jujur, dan bertanggung jawab.
2. Membina, memelihara, dan mempererat rasa kekeluargaan, menanamkan rasa cinta almamater, mengusahakan kesejahteraan spiritual serta memperjuangkan kepentingan himpunan.
3. Membina dan meningkatkan pola fikir mahasiswa jurusan Teknik Sipil Politeknik Sukabumi yang kokoh dan bersatu dengan penuh semangat kekeluargaan, loyalitas disertai dedikasi dan kepedulian yang tinggi.
4. Mengusahakan dan memperjuangkan kepentingan anggota dalam bidang studi, keprofesian, kreatifitas dan kesejahteraan himpunan.
5. Membimbing, menampung, menyalurkan aspirasi dan potensi anggota untuk pengabdian, perjuangan dan pembangunan Politeknik Sukabumi.

Arti Logo

Visi dan Misi

Visi Misi Himpunan Mahasiswa Sipil Politeknik Sukabumi
Periode 2018-2019
VISI
Menjadikan HMS Politeknik Sukabumi Sebagai Organisasi Yang Solid Berintegritas Tinggi Serta Menjunjung Nilai Kekeluargaan Dan Kebersamaan.

MISI
1. Menjalin Komunikasi Dan Kerjasama yang Baik Dengan Prinsip 3S (Senyum, Sapa, Dan Salam) Antar Sesama Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil.
2. Membangun Jiwa Semangat Solidaritas Sesama Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil.
3. Menjadikan HMS Sebagai Sarana Menuangkan Bakat Minat Dan Aspirasi Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil.
4. Melaksanakan Kaderisasi Sebagai Fungsional HMS Yang Berkelanjutan.
5. Meningkatkan Kualitas Teknik Sipil Agar Lebih Baik Dan Mampu Bersaing Dengan Program Study Maupun Perguruan Tinggi Lain.

Hubungi Kami

Email Himpunan Mahasiswa Sipil Politeknik Sukabumi
hmspolitekniksukabumi@gmail.com